Site icon diberitain.com

Manggung Bareng, Seis Band Dapat Wejangan dari Badai

Manggung Bareng, Seis Band Dapat Wejangan dari Badai

Manggung Bareng, Seis Band Dapat Wejangan dari Badai

Para personil Seis band mengaku bangga dapat tampil dengan musisi Badai. Seis dan Badai tampil bareng dalam acara “Sparkling Ramadan” Artis NAGASWARA Bersama Viona Sprei By Bonita di Batavia Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, akhir Ramadan kemarin.

Momen istimewa itu dimanfaatkan oleh dua personil Seis yakni Reza (vokal) dan Yudi (gitar). Untuk berbagi pengalaman dengan Badai yang sudah 25 tahun malang melintang di dunia musik. Band asal Palu, Sulawesi Tengah itu mendapat banyak wejangan dari Badai.

“Senang bisa tampil bareng Mas Badai. Apalagi pasca tampil kita ngobrol bareng dan mendapat wejangan dari Mas Badai agar terus berkarya di dunia musik,” ungkap Reza selepasa acara.

Uniknya, saat pertama mendengar Seis band di panggung, Badai sempat mengira vokalisnya seorang cewek. Pasalnya, vokal Reza memang mirip dengan suara wanita.

“Saya mengira vokalisnya wanita, eh pas ketemu personilnya ternyata cowok. Terus berkarya Bro. Seis band punya karakter karena vokalisnya punya suara yang khas,” ujar Badai saat berbincang dengan Reza dan Yudi.

Tentu saja sebagai senior di musik, Badai juga berbagi beberapa tips kepada Seis band. Badai berharap Reza dan kawan-kawan terus eksis dan berkarya agar dapat meraih impian mereka sebgai anak band.

“Terimakasih buat Mas Badai yang sudah berikan kita wejangan dan tips-tips menjadi musisi sukses dan juga suportnya buat kami,” tutup Reza. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version