Site icon diberitain.com

Malam ini Rizky NS Launching “Katakan Iya” di Callisto Cafe Kisaran

Malam ini Rizky NS Launching “Katakan Iya” di Callisto Cafe Kisaran

Malam ini Rizky NS Launching “Katakan Iya” di Callisto Cafe Kisaran

Jakarta, Solois new comer pria, Rizky NS, baru saja merilis single perdananya, “Katakan Iya”. Selasa (15/9/2020) ini, penyanyi yang juga berprofesi sebagai guru olahraga itu akan menggelar konperensi pers launching single tersebut di Callisto Cafe di jalan Imam Bonjol, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Rizky NS mengaku sangat bangga bisa menyalurkan bakat olah vokalnya lewat NAGASWARA. Sebagai rasa syukur, ia mendapat dukungan dari berbagai pihak di Asahan untuk menggelar acara launching single terbarunya itu.

“Alhamdulillah, lancar persiapan acara launchingnya. Mohon doanya agar terus lancar dan sukses acaranya nanti malam,” ujar Rizky NS saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (15/9/2020).

Menurut Rizky NS, acara launching “Katakan Iya” yang akan dimulai pada jam 8 malam itu juga akan menghadirkan vokalis Firman Siagian. Selain itu, dukungan yang tidak kalah besarnya juga diperoleh Rizky dari KONI Asahan, Bank Sumut dan sejumlah pihak lain.

“Kita coba kemas acara launching nanti malam biar menarik dengan konsep one stop entertainmen, termasuk didukung artis NAGASWARA Firman Siagian dengan konsep ngobrol bareng,” jelas Rizky NS. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version