diberitain.com

Malam Ini Keke Lo Hibur Pengunjung Seven Kingdoms

Keke Lo, solois wanita bersuara seksi akan tamlil menghibur pengunjung Seven Kingdoms di daerah Pluit, Jakarta Utara, Rabu (24/4/2024) malam. Selain membawakan lagu-lagu Mandarin, Keke juga akan menyanyikan beberapa lagu hits.

Bagi Keke, tampil di salah satu restoran China terkemuka dengan tagline The First Mandarin LIVE Music Resto & Bar in Indonesia itu adalah hal yang menyenangkan. Ia mengaku akan “all out” menemui para penggemarnya.

“Malam ini aku akan bawain 10 lagu. Pastinya lagu-lagu yang hits, termasuk single aku ‘Pernah’ yang dirilis di NAGASWARA. Aku akan buktikan malam ini, karena aku tampil special di Seven Kingdoms,” jelas Keke Lo, Rabu (24/4/2024).

Di NAGASWARA, Keke sudah merilis single “Pernah” dan “Senorita Respecta” collabs dengan RPH. Saat ini ia rutin tampil di berbagai panggung pertunjukan musik. Ia berharap dunia rekaman dan panggung musik yang ditekuni dapat berjalan seirama.

“Ya, penyanyi kan pasti berharap di dunia rekaman terus berkarya, dan panggung musiknya juga jalan,” katanya.

Keke Lo merupakan salah satu solois yang diperitungkan di blantika musik tanah air. Selain berprestasi di jalur musik, Keke juga pernah menjuarai lomba “Chef Junior”, “Model Fashion Show”, dan beberapa lomba tari.

Ada ratusan piala dan piagam penghargaan yang sudah diraih oleh alumni Fakultas Komunikasi, Universitas Pelita Harapan, Jakarta itu.

Untuk perform malam ini ia menjanjikan penampilan terbaiknya. Baginya, di setiap manggungnya penonton harus berkesan terhadap penampilan nyanyinya.

“Agar nggak penasaran, jangan lewatkan dengan perform aku malam ini, kita nyanyi bareng yaa, aku jamin puas,” pungkas penyanyi kelahiran Jambi, 15 Juni 2001 itu. (BOIS)

 

Exit mobile version