Malam Hari Raya, Marisha Putri Baksos di Jalanan

Jakarta, Pandemi corona atau Covid-19 masih berlangsung di tanah air, secara bersamaan melahirkan efek domino. Salah satunya adalah angka kemiskinan yang makin bertambah.

Hal tersebut tak urung membuat penyanyi single “Terlanjur Kaya”, Marisha Putri, tersentuh hatinya.

Bertepatan dengan Malam Idul Fitri, Ahad (24/5/2020) yang lalu, Marisha memutuskan untuk keluar rumah, dan memulai aksi baksos-nya.

Sebisa mungkin ia mencoba menyisihkan sedikit rejeki untuk dibagi-bagikan kepada mereka yang membutuhkan di jalanan.

“Melihat orang di luar banyak yang kehilangan pekerjaan dan kesempatan usaha. Kelaparan kian ada dan nyata di jalan-jalan. Karena itu kemarin aku adakan baksos sendiri saja ke orang-orang di jalanan, menyisihkan rejeki yang aku miliki,” ungkap Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (27/5/2020).

Momen malam Hari Raya Idul Fitri kemudian dipilih Marisha Putri untuk menjalankan kegiatan baksos-nya. Ia berkeliling di sekitar wilayah Jakarta Pusat, dan kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Marisha Putri berharap baksos-nya dapat meringankan beban masyarakat yang sedang ditimpa kesulitan.

“Meringan kan beban masyarakat yang sekarang lagi dilanda Covid-19 ini. Aku juga mengajak buat semua yang memiliki rezeki agar mau berbagi kepada saudara kita di luar sana. Ternyata, banyak yang kehilangan pekerjaaan dan kelaparan,” tambah penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara ini. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com