Mala Agatha, Awalnya Nggak Tahu. Tiba-tiba Surprise!

Jakarta, Mala Agatha baru saja merilis single terbarunya bersama Bayu Onyonk di NAGASWARA, Rabu (18/11/2020) lalu. Semula, ia tidak tahu akan berduet dengan siapa. Mala mengaku surprise ketika nama Bayu Onyonk yang disodorkan NAGASWARA sebagai rekan duetnya.

“Jujur, awalnya Mala nggak tahu mau diduetkan dengan siapa. Itu benar-benar surprise dari label,” terang Mala Agatha lewat pesan pendek What’sApp yang dikirimkan kepada NAGASWARA News, Senin (23/11/2020) malam.




Mala dan Bayu tampil membawakan ulang single milik Siti Badriah (Sibad) featuring RPH yang berjudul “Nikah Sama Kamu”. Di tangan Bayu, lagu tersebut diaransemen ulang dengan konsep koplo Jawa Timuran dan diperkuat unsur musik gamelan.

Di mata Mala, Bayu adalah sosok yang multitakenta. Ia banyak mengaransmen lagu untuk para penyanyi dangdut belakangan ini, terutama dengan konsep seperti di atas. Tak salah jika Mala juga mengagumi Bayu dan karya-karyanya.

“Setelah tahu duet bareng Mas Onyonk, Mala sangat merasa tersanjung. Diduetin bareng orang multitalenta seperti Mas Onyonk,” tambah penyanyi asal Blitar, Jawa Timur itu.

Soal lagu Sibad yang dinyanyikan ulang, Mala menyebut sudah menyukai lagu karya RPH itu sejak awal. Sosok Sibad juga diakui penyanyi berusia 21 tahun itu ikut memperkuat single “Nikah Sama Kamu”.

“Ya, suka banget sama lagunya. Easy listening, dan yang paling penting sesuai dengan karakter Mala. Ka Sibad juga bagus. Makanya Mala berusaha membakannya sebaik mungkin,” ujar mahasiswi Universitas Islam Blitar, Jurusan Manajemen itu jujur.

Jika project perdananya di NAGASWARA adalah duet bersama Bayu Onyonk, maka Mala berharap dapat tampil kembali bernyanyi solo. Namun demikian, penyanyi yang manggung pertama saat SMP itu tetap berharap singlenya bersama Bayu Onyonk bisa diterima.

“Doakan kalau ada project solo. Mala sih mau. Tapi lagu dengan Mas Onyonk ini juga sangat penting. Semoga memberi warna baru dan disukai masyarakat,” katanya. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com