Makna Spesial Single Religi “Hidayah” untuk Dinda Permata

Makna Spesial Single Religi “Hidayah” untuk Dinda Permata

Makna Spesial Single Religi “Hidayah” untuk Dinda Permata

Jakarta, Selain rutin merilis lagu-lagu reguler, Dinda Permata juga memperkenalkan single religi dalam beberapa Ramadan terakhir. Jumat (1/4/2022), Dinda kembali merilis single religi terbarunya yang berjudul “Hidayah”.

NAGASWARA sendiri mengupload video klip single religi “Hidayah” milik Dinda Permata di akun YouTube Official-nya pada Rabu (6/4/2022) kemarin. Lagu tersebut adalah sebuah karya lama yang sempat populer ciptaan Chossy Pratama.

Bagi Dinda Permata, menyanyikan ulang single religi “Hidayah” di Ramadan kali ini memiliki makna spesial. Apalagi, di momen tersebut, penyanyi asal Medan, Sumatera Utara itu sudah menikah dan memutuskan untuk berhijab.

“Ya, kesempatan menyanyikan ulang lagu ciptaan Oom Chossy Pratama ini tentu aku syukuri. Dari dulu kan sudah tahu lagu populer ini. Liriknya dalam banget. Dapat lagu ini juga di bulan Ramadan pertama bareng suami dan aku sudah berhijab,” jelas Dinda Permata kepada NAGASWARA News, Rabu (7/4/2022).

Menurut penyanyi bernama lengkap Adinda Permata Suci Nababan itu, ia sudah cukup mengenal lagu “Hidayah” sejak berusia remaja. Tahun 2005, penyanyi Dessy Ratnasari menyanyikan lagu ini sebagai soundtrack sinema religi berjudul sama yang tayang di Trans TV.

“Ingat banget sinetronnya, apalagi lagunya. Nggak nyangka aja dapat kesempatan buat nyanyiin ulang. Liriknya juga soal upaya untuk mendapatkan hidayah dari Allah. Setiap orang juga, termasuk Dinda pasti berharap hidayah dari Allah,” lanjut penyanyi yang sempat menjadi finalis ajang menyanyi “Big Stage” di Malaysia tahun 2019 itu.

Sebelum menelurkan single religi “Hidayah”, Dinda Permata juga sudah merilis dua single religi. Pada bulan Ramadan tahun 2021 yang lalu, Dinda menyanyi keroyokan bersama Tiara Marleen, Bella dan Shella O membawakan single rleigi “Cintaku karena Allah”.

Sementara, single religi pertama Dinda di NAGASWARA adalah “Takdir” ciptaan Andi Merpati band. Single tersebut dirilis pada Ramadan 2019 yang lalu.

“Sebisa mungkin aku nyanyi lagu-lagu yang biasa juga religi. Tantangan dan bebannya tentu beda-beda. Semoga single religi ‘Hidayah’ ini bisa diterima ya,” harap penyanyi kelahiran tahun 1992 itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version