Site icon diberitain.com

Makna Nama Dj Neverrtale Yang Berkolaborasi Dengan Charly VHT

Makna Nama Dj Neverrtale Yang Berkolaborasi Dengan Charly VHT

Makna Nama Dj Neverrtale Yang Berkolaborasi Dengan Charly VHT

Jakarta, “Rembulan” menjadi karya perdana Duo Dj Neverrtale kolaborasi Charly VHT bersama NAGASWARA. Grup Duo DJ Neverrtale sendiri digawangi Rizal Siddiq Al Tahiri (Rizal) dan Ritchie Rivaldy .

Berawal dari kesamaan minat di musik Jazz, Rizal dan Ritchie sepakat bersatu dalam sebuah grup. Sebuah nama yang mewakili tujuan mereka di blantika musikpun terpilih namun perlu perjuangan untuk dapat hadir seperti format terkini.

“Awalnya namanya ‘Neverr’ cuma waktu mau daftar di Dirjen KI nama itu sudah tidak bisa.Karena itu ditambahkan ‘Tale’ jadi ‘Neverrtale’ biar estetik dan terdaftar di Dirjen KI.” ucap Ritchie

Nama ‘Neverrtale’ sendiri diusung sinergi dengan tujuan Rizal dan Ritchie berkarir di industri musik.Selain karya yang unik, Duo Neverrtale juga akan terus kolaborasi dengan vokalis-vokalis ternama.

“Tidak sekedar estetik tapi juga ada maknanya sesuai keinginan kami.’Never’ artinya tidak pernah dan ‘Tale’ adalah cerita jadi maknanya Duo DJ Neverrtale selalu berikan karya yang tidak pernah dibawakan sebelumnya.Kami juga akan hadir dengan konsep vokalis-vokalis ternama untuk kolaborasi “ucap Ritchie. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version