Site icon diberitain.com

Makna Cinta di Mata Duo Personil NAIK

Makna Cinta di Mata Duo Personil NAIK

Makna Cinta di Mata Duo Personil NAIK

Jakarta, Senin (14/2/2022) hari ini dirayakan sebagai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang. Di mata dua gadis belia personil duo NAIK, Gadis dan Bintang, ungkapan perasaan atau cinta ternyata punya makna tersendiri.

Berangkat dari persoalan cinta itu, NAIK juga secara resmi merilis single perdana mereka, “Like The Way I Love You” pada Hari Valentina ini. Masih duduk di bangku SMP, berikut ungkapan asmara yang dibagi Gadis kepada NAGASWARA News, Senin (14/2/2022).

“Kalau menurut aku, cinta bisa buat bodoh orang yang mengalaminya,” ungkap polos Gadis yang masih berstatus siswi kelas 2 SMPN 231 Jakarta Utara itu.

Berbeda dengan Gadis, Bintang malah tidak sepaham dengan pemikiran rekannya di NAIK itu. Bintang yang kini berstatus siswi kelas 2 SMAN 36 Jakarta Timur itu merasakan sisi berbeda dari rasa kasmaran akan romantisme percintaan.

“Sama dengan lagu kita tentang ungkapan cinta yang dirasakan para remaja. Cinta monyet dimana semua perasaan nggak bisa diungkapkan secara logika. Aku dengan kamu, semuanya untuk kamu yang kayak gitu deh,” ucap Bintang sambil tertawa. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version