Makin Semangat, Marisha Putri Promo ke Radio-radio Batam

Jakarta,Semangat pelantun “Terlanjur Kaya”, Marisha Putri mempromosikan karyanya semakin intens. Selasa (30/3/2021), ia kembali mengunjungi teman-teman radio di sekitar kota Batam.

Di kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau itu, Marisha singgah di Radio Batam 91.7 FM dan Radio Serumpun 100.7 FM.




Di dua radio tersebut, penyanyi blasteran Sunda-Malaysia itu bercerita soal eksistensinya di dunia musik.

“Dua radio itu sama-sama ok, baik Batam FM dan Radio Serumpun. Mereka membahas tentang perjalanan karir Marisha, dari model sampai terjun ke musik,” kata Marisha Putri saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (31/3/2021).

Tak hanya disukai pendengan radio, single “Terlanjur Kaya” milik Marisha Putri juga terus menanjak viewers-nya di YouTube. Saat ini, video klip lagu tersebut sudah dilihat lebih dari satu juta kali.

Hal tersebut membuat Marisha Putri semakin bersemangat mempromisikan single perdananya itu. Ia berjanji akan terus membuat kejutan dengan lagu-lagu berbeda.

Dalam waktu dekat, penyanyi berjulukan “Goyang “Membal” itu akan mengcover beberapa lagu-lagu NAGASWARA lewat program N-Kustik di YouTube.

“Marisha selalu ingin memberikan karya baru dan berbeda. Ada versi original ‘Terlanjur Kaya’, dan ada cover akustiknya. Selain itu, Marisha ingin menghadirkan karya-karya cover lagu NAGASWARA lainnya tentu dengan warna akustik,” ujar ujar wanita kelahiram 7 Januari 1998 itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com