Site icon diberitain.com

Makin Kepincut Akting, Marisha Putri Pilih Film Horor

Makin Kepincut Akting, Marisha Putri Pilih Film Horor

Makin Kepincut Akting, Marisha Putri Pilih Film Horor

Jakarta, Selain berkarir di dunia modeling dan musik, akting menjadi salah satu aktivitas yang menarik hati pelantun “Jangan Keluar Dulu”, Marisha Putri. Merambah ke dunia akting menjadi konsentrasi penyanyi yang heboh dengan “Goyang Membal” itu.

Berbagai kegiatan di dunia sineas juga mulai digeluti Marisha Putri, Ia misalnya ikut hadir sebagai undangan menghadiri “red carpet” Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XI di gelar di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan. Kamis (28/10/2021).

“Nyanyi dan akting jadi passion aku beriringan dengan modeling. Semua menyenangkan. Lagipula hadir di red carpet FFWI menambah wawasan aku dalam dunia akting” ucap Marisha Putri kepada NAGASWARA News di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (28/10/2021).

Ajang penghargaan bergengsi FFWI sendiri pertama kali diselenggarakan pada era 80an. Acara tersebut diselenggarakan oleh organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sebagai momen mengapresiasi industri perfilman Tanah Air.

Setelah vakum beberapa tahun, akhirnya pewarta Indonesia kembali menggelar ajang bergengsi FFWI yang ke-11. Acara tersebut juga dihadiri sejumlah artis kenamaan Tanah Air.

Pada perhelatan kali ini, FFWI XI menyoroti tiga genre film yaitu komedi, horor, dan drama. Karya bergenre horor sendiri tengah dilakoni Marisha Putri untuk karya sineasnya.

Karya yang mengangkat kisah “Kuntilanak Merah” diharapkan Marisha Putri mendapatkan apresiasi di ajang serupa.

“Mudah-mudahan kiprah aku disineas disukai banyak orang. Sekaligus mendapat apresiasi juga di kalangan insan perfilman seperti FFWI,” pungkas penyanyi berdarah campuran Malaysia-Indonesia itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version