Site icon diberitain.com

Makin Cantik, Zaskia Gotik Kembali ke Televisi

Makin Cantik, Zaskia Gotik Kembali ke Televisi

Makin Cantik, Zaskia Gotik Kembali ke Televisi

Jakarta, Zaskia Gotik memastikan jadwal kembalinya di dunia hiburan. Selasa (28/9/2021), pelantun “Bang Jono” itu mulai menjalani syuting sebuah program untuk stasiun televisi MNC.

Sebelumnya, Zaskia juga tampil dalam acara “Live Streaming Eksklusif WIB TV Show Spesial Halo Dangdut Tokopedia”, Sabtu (25/9/2021).

Kehadiran Zaskia di panggung musik tentu saja menuntaskan dahaga penggemarnya. Sejak menikah dan memiliki anak, ia cukup lama absen dari dunia hiburan.

“Akhirnya hoa hoe lagi yeyyyyyy. Stylist @rikkisi Make up @cantikawannadewi Hair do @hairstylist_arrusa. Dress @riosusantocouture, “ tulis Zaskia Gotik di akun Instragramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Rabu (29/9/2021).

Lewat akun Instagramnya, istri dari pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang itu membagikan beberapa fotonya di balik panggung. Satu di antaranya dengan dress biru muda. Tubuh pelantun “Ayo Turu” itu terlihat langsing kembali.

Zaskia sendiri diketahui mulai tampil kembali di televisi saat hadir dalam program “Brownies” spesial ulang tahun Ayu Tingting pada bulan Juni 2021 yang lalu. Ia baru kembali dengan jadwal yang lebih banyak pada bulan September sekarang.

“Saat PPKM level 4 kemarin, aku benar-benar di rumah karena kan masih punya baby yang harus dijaga. Makanya benar-benar harus di rumah dulu. Sekarang kan kondisi Covid-nya makin menurun,” katanya kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Meski sudah memastikan akan tampil lebih sering di televisi, Zaskia tetap mengedapankan pengasuhan putri semata wayangnya, Arsila Bungalia Sirkiani. Bulan November 2021, sang putri akan berusia 1 tahun.

“Ya, anak pastinya jadi prioritas. Sekarang nggak bisa isi acara yang pulangnya malam-malam kaya dulu. Jadwalnya disesuaikan saja,” katanya. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version