Site icon diberitain.com

Makhluk Angkasa Resmi Jadi Nama Penggemar Sejak 2008

Angkasa band sangat punya pengaruh besar di industri musik tanah air.

Mahluk Angkasa adalah sebutan bagi fans atau penggemar berat Angkasa Band. Bagi grup band Angkasa,  sebutan Mahluk Angkasa sudah ada sejak tahun 2008.

Band asal kota Cianjur, Jawa Barat itu sampai sekarang masih menjadi idola bagi penggemarnya.

Dengan nama tersebut sabagai sebutan untuk penggemar karya lagunya, Angkasa band sangat punya pengaruh besar di industri musik tanah air.

Angkasa band dan Makhluk Angkasa sudah menjadi satu kesatuan yang sudah tak terpisahkan. Bahkan Makhluk Angkasa sudah menyebar dimana-mana.

“Angkasa band dan Makhluk Angkasa sudah menjadi satu kesatuan yang sudah tak terpisahkan. Bahkan Makhluk Angkasa sudah menyebar dimana-mana, bukan saja di dalam negeri, namun juga di luar negeri,” jelas Ato, Rabu (18/10/2023).

Menurutnya, nama itu disematkan saat album pertama Angkasa band rilis, kebetulan Ato yang memberikan nama ini. Dengan alasan nama tersebut untuk menyesuaikan dari nama band Angkasa itu sendiri.

Angkasa band yang diperkuat 5 personil, Ato (vokal), Rizki (gitar), Anggi (drum), Ghita (keyboard), dan Ovick (bas), saat ini menjadi band kebanggaan di blantika Indonesia, khususnya di kota Cianjur, Jawa Barat. Saat ini Angkasa band bernaung di label musik NAGASWARA, dan baru 7 bulan lalu merilis single “Parah”.

Single ini sangat diapresiasi para penggemar Angkasa. Mereka selalu menanti kehadiran single terbaru Angkasa band. Penggemarnya itu selalu setia mengikuti dimana Angkasa band manggung.

“Sebutan itu selalu setia dengan Angkasa band, mereka sudah seperti keluarga sendiri bagi semua personil,” pungkas Ato. (BOIS)

Exit mobile version