Site icon diberitain.com

Penggemar di Garut Sambut Angkasa Band di “Karnaval SCTV”

Makhluk Angkasa di Garut Sambut Angkasa Band di Karnaval SCTV

Makhluk Angkasa di Garut Sambut Angkasa Band di Karnaval SCTV

Kemeriahan program musik “Karnaval SCTV” yang berlangsung di Alun Alun kota Garut, Jawa Barat, Minggu (10/12/2023) akhir pekan kemarin. Menjadi momen luar biasa bagi Angkasa band.

Pasalnya, di perjalanan dua dekade atau 20 tahun band itu, nyatanya mereka masih mampu “menghipnotis” ribuan masyarakat penonton yang memadati lokasi acara tersebut. Angkasa band membawakan tiga lagu hits mereka.

“Sangat luar biasa masyarakat Garut di ‘Karnaval SCTV’ kemarin, apalagi di saat Angkasa tampil, semuanya ikut nyanyi. Mungkin karena sudah lama Angkasa tidak tampil di panggung ‘Karnaval SCTV’. Sepertinya ada kerinduan dengan Angkasa dan lagunya,” ucap Ato, Senin (11/12/2023).

Menurut Ato, acara musik “Karnaval SCTV” masih sangat digemari masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat pecinta musik. Dulu Angkasa selalu sering tampil di acara program musik SCTV. Makanya eksistensi Angkasa di dunia pertunjukan musik baik off air dan on air selalu dinanti, terutama para Makhluk Angkasa yang ada di setiap kota Indonesia.

Band yang beranggotakan Ato (vokal), Anggi (drum), Rizki (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard) merupakan salah satu band terkenal Indonesia. Saat ini mereka bernaung di label musik NAGASWARA, yang awal tahun lalu merilis single “Parah”.

Makhluk Angkasa atau sebutan penggemar karya lagu band ini sangat berpengaruh terhadap Angkasa band. Karena mereka selalu setia mengikuti kemana band kesayangan ini manggung.

Saat Angkasa band perform di “Karnaval SCTV” di Garut akhir kemarin, para Makhluk Angkasa juga berbondong-bondong datang langsung untuk menyaksikan band pujaannya.

Selepas acara, Ato dan rekan-rekannya di Angkasa masih menyempatkan diri bertemu dan berfoto dengan para penggemar mereka.

“Kehadiran Makhluk Angksa di ‘Karnaval SCTV’ di Garut sangat luar biasa. Semoga kita bisa ketemu lagi di progran musik SCTV lainnya,” tambah Anggi. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version