Site icon diberitain.com

Makhluk Angkasa Band Akan “Gentayangan” di Anjungan Sarinah

Makhluk Angkasa Gentayangan di Sarinah

Makhluk Angkasa Gentayangan di Sarinah

Makhluk Angkasa Band sebutan untuk penggemar grup musik Angkasa Band akan hadir di Anjungan Sarinah Thamrin Jakarta pada Selasa (26/9/2023). Di hari tersebut, dipastikan Angkasa akan perform di perhelatan “Swara Sarinah 24” yang merupakan rangkaian akhir HUT ke-24 NAGASWARA.

“Selasa 26 September 2023 dari jam 6 sore akan berlangsung event ‘Swara Sarinah 24′. Angkasa akan perform bersama artis-artis NAGASWARA lainnya. Pastinya para fans  akan datang dan nyanyi bersama Angkasa band,’ jelas Ato, Jumat (22/9/2023).

Menurut Anggi, setiap band mereka perform di manapun, semua fans mereka  selalu hadir, karena fans mereka ada dimana-mana. Sejak Angkasa band hadir di blantika musik Indonesia, Para Fans  selalu setia mengikuti, dan saat ini mereka ada dihampir setiap kota besar dan second city.

Band yang digawangi (Ato), Anggi (drum), Rizky (gitar), Ovick (bas), dan Ghita (keyboard), merupakan salah satu grup musik Indonesia yang diperhitungkan. Karya lagu-lagunya selalu hits di masyarakat.

Single yang bertajuk “Parah” yang dirilis Ato dan kawan-kawan 6 bulan lalu di NAGASWARA juga mendapat tempat di hati masyarakat dan Makhluk Angkasa. Selain itu lagu-lagu Angkasa juga hits di TikTok.

“Sampai ketemu yaa di Anjungan Sarinah Thamrin Jakarta, dipastikan Makhluk Angkasa akan gentayangan disana, di event ‘SWARA SARINAH’,” tambah Rizki. (BOIS)

Mau tau berita lain, klik di sini 

Exit mobile version