Main Film Horor Arwah Tumbal Nyai, Zaskia Gotik Dapat Peran Apa?

Jakarta, Film Arwah Tumbal Nyai yang diperankan Zaskia Gotik bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Pesik sebentar lagi akan tayang di bioskop seluruh Indonesia. Banyak yang bertanya seperti apa cerita film Arwah Tumbal Nyai yang diperankan Zaskia gotik ini. Berikut sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai.

Film ini merupakan film horor kedua dari rumah produksi milik Raffi Ahmad ‘RA Pictures‘ setelah beberapa bulan lalu sukses merilis ’13: The Haunted’. Bahkan tak hanya sekedar jadi produser, Raffi turun tangan langsung duduk di kursi Sutradara untuk film ini bersama dengan Arie Aziz.

Arwah Tumbal Nyai mengisahkan tentang Syurkiani yang sangat penasaran kenapa dirinya selalu di larang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong.

Syurkiani (diperankan Zaskia Gotik) sangat penasaran kenapa dirinya selalu di larang oleh neneknya untuk belajar menari jaipong. Diam diam Syurkiani mendatangi Nyi Imas mantan penari jaipong di rumah tuanya untuk belajar menari. Nyi Imas meminta Syurkiani memukul kendang misteri selama tiga ketukan sebagai sarat dan Syurkiani pun melakukannya.

Namun Syurkiani memukul kendang tersebut sebanyak empat kali, Lela nenek Syurkiani meninggal dibunuh oleh mahluk gaib. Dan Syurkiani pun menjadi sasaran mahluk gaib yang bergentayangan itu. Konon ini karena Syurkiani telah memanggil arwah itu dengan memukul kendang misteri empat kali.

Lalu Syurkiani bersama Sakti pacarnya berusaha untuk melepaskan diri dari serangan mahluk gaib. Hingga kemudian Syurkiani mengetahui bahwa mahluk gaib yang menyerangnya itu berhubungan dengan kematian neneknya. Bahkan dari peristiwa ini Syurkiani akhirnya menemukan ibunya yang selama ini tidak pernah ia ketahui. Seperti apa akting Zaskia Gotik dalam film Arwah Tumbal Nyai? Kita tunggu tanggal tayangnya pada 27 September 2018 nanti di bioskop kesayangan Anda. NSM/Tim

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com