Mahkota 7 Juta Subscriber untuk YouTube Channel NAGASWARA!

Jakarta, Tinggal hitungan hari, subscriber YouTube NAGASWARA Official Music Channel akan duduk di angka 7 juta. Angka tersebut sekaligus akan memahkotai NAGASWARA sebagai label musik asli Indonesia dengan subscriber YouTube terbanyak.

Hal ini tentu saja didukung oleh fakta banyaknya video-video musik, konten artis dan berita yang diupload di akun official NAGASWARA itu. Video-video musik artis NAGASWARA rata-rata memiliki puluhan hingga ratusan juta viewers.

“Kita tentu punya terget agar viewers YouTube NAGASWARA Official Music Channel bisa lebih banyak lagi. Tim NAGASWARA akan lakukan bersama-sama dan sepenuh hati, agar segera tercapai di tahun 2021 nanti,” kata CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna kepada NAGASWARA News, Kamis (24/9/2020).

Siti Badriah lewat video musik lagu “Lagi Syantik”, boleh dibilang menjadi salah satu masterpiece NAGASWARA dan industri musik modern Indonesia dengan viewers terbanyak di YouTube.

Hingga kini, video klip lagu itu sudah dilihat lebih dari 600 juta kali. NAGASWARA pertama kali mengupload video klip tersebut pada 23 Maret 2018 yang lalu. Uniknya, pergerakan viwers YouTube lagu ciptaan Yogi RPH itu tidak pernah berhenti.

Sementara viewers video klip artis NAGASWARA lainnya yang juga tak kalah banyak adalah Duo Anggrek lagu “Goyang Nasi Padang” (119 juta viewers).

Lalu ada video klip lagu “Yank Haus” dari 2TikTok (lebih dari 52 juta viewers), dan Wali band lagu “Si Udin Bertanya” (lebih dari 41 juta viewers). NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com