Site icon diberitain.com

Mahapatih Menanti Single Terbaru Kerispatih

Mahapatih adalah sebutan untuk para penggemar (fans) karya lagu-dari grup musik Kerispatih. Band asal Jakarta direncanakan awal November 2023 nanti merilis single terbarunya di NAGASWARA. Namun kabar ini sudah bergaung di kalangan Mahapatih yang menyebar di dalam maupun luar negeri.

“Banyak Mahapatih yang menghubungi personil Kerispatih lewat medsos menanyakan kapan dirilis single terbaru. Sesuai rencana single terbaru Kerispatih akan dirilis November,” ucap Arief, Jumat (13/10/2023).

Menurut Anton, Banyak Mahapatih yang sudah tak sabar menunggu karya single terbaru Kerispatih. Mungkin jedanya terlalu lama antara single terbaru nanti dengan single yang sebelumnya.

Namun untuk mengobati kerinduan kerinduan pecinta lagu pop elegan itu, pastinya Kerispatih akan memberikan karya terbaiknya.

Kerispatih dengan formasi teranyar yang beranggotakan Arief (gitar), Anton (drum), dan Fandy (vokal) terakhir merilis single yang bertajuk “Pernah Terluka” di Mei 2022.

Saat ini video musiknya di YouTube akun official NAGASWARA sudah ditonton 400 ribuan views. Judul single terbaru Kerispatih yang masih dirahasiakan dan dinantikan penggemarnya itu, pastinya akan menjadi bagian dari perjalanan Kerispatih dalam berkarya.

Kerispatih berjanji akan berkarya dan memberikan yang terbaik untuk pecinta musik Indonesia terutama buat Mahapatih di manapun berada.

“Kerispatih berjanji akan berkarya dan memberikan yang terbaik untuk pecinta musik Indonesia terutama buat Mahapatih di manapun berada. Semoga penantian penggemar fanatik band legendaris itu akan terjawab di November 2023 nanti,” tambah Fandy. (BOIS)

Exit mobile version