Magic Jeslin dan Langston Hues Syuting Video Klip Dengan Mobil Sport Mewah

diberitain.com – Jakarta, Hadirkan karya berbeda dari sebelumnya diwujudkan Jeslin selepas duet bersama Delon sang suami. Jeslin hadir dengan patner baru dan berkelas internasional. Kini ia hadir dengan pria asal Detroit Michigan USA bernama Langston Hues sebagai patner barunya dalam bernyanyi. Bersama NAGASWARA Jeslin dan Langston Hues menghadirkan single berjudul “Magic” ciptaan Merry LC.

“Konsep dalam video klip sendiri merupakan kerjasama tim dan dicari yang sesuai dengan lagunya. Jadi konsepnya harus magic alias ajaib dan ceria . Karena itu property yang dihadirkan juga haruslah menarik perhatian,” ucap Jeslin di Pluit Selatan Penjaringan Jakarta Utara.

Background klip video “Magic” dihiasi dengan deretan mobil-mobil mewah. Bahkan diatas mobil seharga lebih dari 4 milyar rupiah. Jeslin dan Langston mengekspresikan “Magic” . Single yang menceritakan tentang keindahan dalam diri atau inner beuty yang lebih penting ketimbang apa yang terlihat dari luar.Dalam klip video gerakan dinamis dancer juga dihadirkan sutradara Ronny Rom.

“Tentunya juga ada goyangan khusus dalam single Magic.gerakkannya mendadak terinspirasi dari konsep background klip. jadi segera lihat dan subscribe klip video aku nanti ya,” pungkas Jeslin. NSM/ary

Share Yah

Comments

comments