M. Ridho Pelantun “Jalanku Jalanmu”, Ternyata Juara Dunia Karate

Jakarta, Penyanyi new comer M. Ridho yang baru saja merilis debut single “Jalanku Jalanmu” di NAGASWARA ternyata punya segudang prestasi di olah raga beladiri karate.

Karir di industri musik tanah air yang dirintisnya saat ini, setidaknya punya nilai tersendiri dengan penyanyi pendatang baru lainnya. Sebelumnya, M.Ridho sudah dikenal dan menoreh prestasi karate di tingkat dunia.




Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (2/6/2021).

“Alhamdulillah, sekarang Allah SWT memberikan kesempatan aku untuk berkiprah di dunia musik di label musik NAGASWARA yang mendunia. Kalau di dunia olah raga karate aku pernah juara dunia pada Oktober 2015 di ajang Olimpiade Couple International De Kayl, Luxemburg, Jerman,” jelas solois asal Jambi itu.

Dunia musik dan dunia olah raga merupakan perjalanan hidup yang dilalui M. Ridho. Keduanya punya histori. Bedanya, kalau bidang beladiri karate, ia tekuni sejak di sekolah Taman Kanak-kanak dan punya banyak prestasi. Sedangkan di bidang musik, baru ia seriusin sejak berada di label musik NAGASWARA.

“Tapi aku bangga dengan dua dunia ini, karena keduanya sama-sama punya kebanggaan tersendiri. Semoga prestasi aku di bidang karate juga bisa memberi energi baru yang bisa jadi sesuatu di bidang musik,” harap Ridho. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments