M. Ridho Disambut Hangat Musisi Senior Tanah Air

Jakarta, Kehadiran penyanyi M. Ridho di belantika musik tanah air disambut hangat oleh para musisi senior. Di antaranya ada nama Thomas Ramdhan (basis GIGI), Hengky Supit (eks vokalis Whizzkid), dan Rendy (gitaris Zigaz).

Mereka memberikan respon dan komentar positif kepada M. Ridho yang baru saja merilis single “Jalanku Jalanmu” di N-POP Official.




“Selamat kepada M. Ridho, semoga semakin bagus di industri musik tanah air,” komentar Thomas Ramdhan.

“Selamat kepada M. Ridho semoga single ‘Jalanku Jalanmu’ ciptaan Sabian, diterima di masyarakat,” ujar Hengky Supit yang kini menetap di Belanda.

Sedangkan Rendy Zigas, juga mengutarakan ucapan senada. Ia berharap kehadiran M. Ridho dengan single perdana “Jalanku Jalanmu” dapat menambah warna musik di Indonesia.

“Semoga diterima para pecinta musik, dan menambah khasanah musik tanah air,” ucapnya.

Musik single “Jalanku Jalanmu” digarap oleh Kamal, sangat easy listening dengan style rock pop menjadikan lagu ini layak untuk dinikmati oleh para penikmat musik Indonesia.

Kemudian dipadukan dengan konsep video klip hasil besutan sutradara Kim Sadewa, terasa sangat berkarakter dan memiliki soul yang dalam sesuai dengan alur cerita dalam lirik lagunya tersebut.

M. Ridho Dwi Kurnia atau biasa disapa M. Rldho adalah penyanyi pendatang dari Jambi. Selain nyanyi, sejak SMP ia sudah menyukai dunia olah raga, khususnya bela diri karate. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments