Site icon diberitain.com

Luvia band “Orang Yang Salah” Menuju 5 Juta Views YouTube

Luvia "Orang Yang Salah" Menuju 5 Juta Views YouTube

Band Luvia dengan single jagoannya “Orang Yang Salah”, kini menuju 5 juta views di YouTube akun official NAGASWARA. Single itu viral di TikTok dan di Malaysia beberapa bulan lalu, hingga berdampak kepada kenaikan views-nya di YouTube.

“Hari ini views di YouYube-nya 4, 7 juta views, semoga beberapa hari ke depan mencapai 5 juta. Single ‘Orang Yang Salah’ ini sudah dirilis sekitar 1 tahun lalu. Namun karena viral di TikTok, akhirnya banyak orang yang penasaran. Mereka ingin nonton video klip originalnya,” ucap Zeus, keyboardis Luvia, Senin (20/11/2023).

Menurut Zeus, dengan viral di TikTok otomatis berimbas di YouTube dan pastinya menambah durasi usia dikenal dan terkenalnya nama band Luvia di dunia musik masyarakat Indonesia, termasuk di Malaysia.

Luvia band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), Lingga (vokal) ķini optimis bahwa musik adalah sebuah pilihan dalam berkarir. Dengan perolehan views yang hampir tembus 5 juta di YouTube ini tentunya sudah menjadi salah satu bukti band asal kota Bogor itu dalam berkiprah di blantika musik tanah air.

Single “Orang Yang Salah” merupakan single ciptaan Hendy Irvan, salah satu hits maker tanah air. Sebelum merilis “Orang Yang Salah”, nama Luvia sempat mencuri perhatian lewat single “Jangan Menangis Untukku”.

“Harapan kita Luvia band bisa bertahan hingga tahun 2024 booming di YouTube ini dengan lonjalan views yang cepat. Kita juga berharap bisa segera tampil di stasiun TV, mumpung masyarakat masih ingat dengan viral single ini,” tambah Ian. (BOIS)

Exit mobile version