Site icon diberitain.com

Luvia Merangsek Mendekati 12 Juta Views di YouTube

Kekuatan Luvia, band asal kota Bogor, Jawa Barat, tampaknya belum pudar di YouTube. Hingga Jumat (26/1/2024) hari ini, video musik single mereka, “Orang Yang Salah”, masih tetap menjadi salah satu yang terbaik di YouTube.

Views video musik lagu tersebut kini sudah mendekat 12 juta. Video musik single “Orang Yang Salah” ciptaan Hendy Irvan itu bahkan terus merangsek naik. Bahkan kini masuk kategori terpopuler di YouTube yakni di urutan 39.

“Proses naik dari 11 juta hingga mendekati 12 juta views kali ini sangat cepat. Karena hanya dalam 5 hari,” ucap Zeus, keyboardis Luvia, Jumat (16/1/2024).

Luvia band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal), saat ini namanya sedang berada di posisi puncak industri musik tanah air. Single mereka, “Orang Yang Salah”, semula viral di TikTok dan populer di YouTube.

“Pokoknya ini selalu jadi semangat buat kita berkarya,” tambah Zeus.

Music video single “Orang Yang Salah” dari Luvia band ini sudah enam bulan berwara-wiri di jajaran chart terpopuler di YouTube. Bahkan bukan hanya video musik officialnya saja yang berada di chart YouTube. Tapi video liriknya juga berada di dalam chart YouTube.

Menurut Lingga, peran netisen atau warga net di medsos sangat berpengaruh, karena bisa menciptakan sentimen yang terjadi di kalangan pegiat medsos, baik di TikTok maupun YouTube. Ini juga yang terjadi pada Single “Orang Yang Salah”.

Selain itu, ditambah pemberitaan di media nadional yang up to date dan gencar untuk disebarluaskan kepada masyarakat.

“Luvia berterimakasih kepada media online nasional yang hingga kini masih terus memberitakan setiap perkembangan yang terjadi pada Luvia band,” tambah Lucky. (BOIS)

Exit mobile version