Site icon diberitain.com

Luvia dan “Orang Yang Salah” Kuasai 4 Chart Kategori YouTube

Luvia dan Orang Yang Salah Kuasai 4 Chart

Luvia dan Orang Yang Salah Kuasai 4 Chart

Tak habis-habisnya Luvia Band bikin kejutan besar di industri musik Indonesia. Pasalnya, grup musik asal kota Bogor, Jawa Barat itu dan single bertajuk “Orang Yang Salah” berada di 4 chart kategori YouTube: Trending, Music Videos, Songs, Artist.

Bahkan untuk charts Music Videos, Luvia band menduduki di 3 anak posisi anak tangga. Ini merupakan prestasi yang membanggakan di saat views YouTubenya saat ini berjumlah 12 juta lebih dalam durasi lebih dari setahun.

“Kita bangga banget. Apalagi views kita kini sudah 12 juta lebih secara organik. Keberhasilan ini tentunya keberhasilan kita semua, baik Luvia, NAGASWARA, dan Mas Hendy Irvan selaku komposer,” jelas Zeus, keyboardis Luvia, Senin (29/1/2024).

Band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal), saat ini namanya sedang berada di posisi puncak industri musik tanah air. Single mereka, “Orang Yang Salah”, semula viral di TikTok dan populer di YouTube.

Menurut Lingga, berada di 4 chart kategori YouTube ini, secara akumulasi keseluruhan. Band ini  menjadi Video Music Terpopuler no 46 di YouTube. Hal ini menjadi hadiah istimewa buat Luvia jelang konser di Malaysia 17 Februari 2024 nanti.

Band asal kota Bogor dengan lagunya “Orang Yang Salah” di YouTube saat ini sudah populer. Sebelum populer di YouTube, single ini viral di TikTok Malaysia di bulan Juli 2023 lalu. Seiring perjalanan waktu Luvia band akhirnya merajai di seluruh chart YouTube.

“Terima kasih masyarakat yang sudah menyaksikan music video Luvia band, baik masyarakat di Indonesia ataupun Malaysia,” tambah Ian. (BOIS)

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version