diberitain.com

Luvia Band Visit Radio RRI Pro 1 Jakarta

Luvia Band Visit Radio RRI Pro 1 Jakarta

Luvia band yang singlenya viral di media sosial bertajuk “Orang Yang Salah” dan views video musiknya di YouTube sudah tembus 3 jutaan, Rabu (18/10/2023) besok mulai menjalani visit radio.

Kegiatan kunjungan ke radio RRI ini pastinya masih ada hubungannya dengan berita viral tersebut. Para personil band asal Bogor itu merasa senang karena dapat berinteraksi langsung dengan para penggemar mereka lewat radio.

“Luvia band akan visit radio RRI Pro1 Jakarta hari Rabu 18 Oktober jam 2 siang. Pastinya senang karena dapat berinteraksi langsung dengan penggemar Luvia. Jangan lupa stay tune ya, kita viralkan visit radio ini!,” ucap Lingga, vokalis Luvia band, Selasa (17/10/2023).

Lingga menjamin, wawancara on air dengan Luvia yang berlangsung besok itu akan berlangsung seru. Rencana Luvia akan membawakan single “Orang Yang Salah” secara akustikan khusus untuk para pendengar setia radio RRI Pro 1 Jakarta.

Luvia Band Visit ke Radio RRI Jakarta
Luvia Band Visit ke Radio RRI Jakarta

Luvia yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), Lingga (vokal), dan Obot (drum), yang belum lama ini menggantikan posisi Aden yang mengundurkan diri, ķini optimis dan yakin akan eksis di blantika musik Indonesia.

Single “Orang Yang Salah” merupakan single ciptaan Hendy Irvan, salah satu hits maker tanah air. Kini, nama luvia cukup dikenal terutama di Malaysia. Luvia menjadi salah satu band yang akan diperhitungkan di pentas musik nasional.

Single “Orang Yang Salah” dikenal luas di Malaysia lewat aplikasi TikTok. Lagu tersebut kemudian merebak ke Indonesia, lalu diikuti YouTube dengan tembus 3 jutaan views.

“Semoga usai wawancara di radio RRI Pro1 Jakarta juga akan berdampak terhadap single ‘Orang Yang Salah’ dan Luvia itu sendiri,” tambah Zeus. (BOIS)

Exit mobile version