Site icon diberitain.com

Luvia Band Akustikan di Lembaga Pelatihan Kerja

Luvia band beberapa hari lalu bertandang ke kota Purbalingga, Jawa Tengah. Kedatangan mereka kali ini, selain tampil akustikan, band asal Bogor, Jawa Barat itu juga berramah tamah bersama karyawan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Mardizu Sejahtera.

“Seru acaranya, kita nggak nyangka para karyawan LPK ternyata sudah familiar dengan single ‘Orang Yang Salah’, bahkan mereka pada hafal lirik lagunya dari awal hingga akhir,” ucap Zeus, keyboardis Luvia Kamis (9/11/2023).

Menurutnya, acara di LPK Purbalingga kemarin itu sangat berkesan. Semua personil bertukar informasi seputar lembaga pelatihan kerja. Semua pengalaman ini bisa menjadi inspirasi bagi semua personil Luvia. Bahkan bisa juga memberikan inspirasi dalam bermusik dan berkarya.

“Luvia banyak cerita dengan karyawan-karyawan LPK. Ternyatam banyak juga inspirasi yang semoga bisa kita tuangkan untu dijadikan lagu,” tambah Zeus sambil tertawa.

Luvia band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), Lingga (vokal), dan Obot (drum), menggantikan posisi Aden yang mengundurkan diri. Single “Orang Yang Salah” ini merupakan ciptaan Hendy Irvan, salah satu hits maker di blantika musik Indonesia.

Saat ini, single “Orang Yang Salah” milik Luvia band sudah mencapai 4 juta lebih views di YouTube akun official NAGASWARA. Mereka sangat optimis dan yakin single “Orang Yang Salah” akan bikin kejutan lagi, seperti kejutan sebelumnya, dimana lagu ini viral di negeri jiran Malaysia.

“Semoga ada kejutan lagi yang terjadi bagi Luvia band. Setiap kejutan bagi Luva adalah sesuatu,” tambah Lingga. (BOIS)

Exit mobile version