diberitain.com

Luvia Band Pecah di 25 Tahun Kota Banjarbaru

Meski hujan lebat mengguyur lapangan dr Murjani depan kantor Walikota Banjarbaru, Kalimantan Selatan di mana Luvia band tampil memeriahkan ulang tahun ke-25 tahun kota Banjarbaru pada Minggu (21/4/2024).

Ratusan penonton yang memadati lapangan dr Murjani di depan kantor Walikota Banjarbaru tetap bertahan untuk menantikan penampilan pelantun single “Orang Yang Salah” itu.

“Luar biasa penonton acara ulang tahun kota Banjarbaru ke-25 tahun, kita sempat tampil membawakan satu lagu, namun turun hujan deras, kita sempat berhenti, namun karena saya melihat antusias penonton, kita semua rela main kembali meski hujan masih rintik-rintik,” ungkap Lingga vokalis, Senin (22/4/2024).

Sejak sore hari kota Banjarbaru sudah diguyur hujan, hingga penampilan Luvia band sempat diundur sampai hujan reda. Setelah hujan reda, Luvia pun tampil membawakan lagu-lagu hits mereka. Namun sempat terhenti karena hujan kembali turun.

“Kita memutuskan untuk main kembali dengan tidak memakai peralatan lengkap. Bahkan kita sempat meminta ijin ke panitia untuk main kembali dengan peralatan minimalis karena takut alat-alat rusak terkena air hujan,” ujar Zeus keyboardis Luvia band.

Akhirnya para personil Luvia kembali tampil dan membawakan single “Orang Yang Salah”. Karena lagu ini sudah ditunggu-tunggu penonton akhirnya penampila Luvia band pecah. Para penonton nyanyi bareng sambil menyalahkan lampu dari handphone mereka masing-masing.

“Kita tidak menyangka antusias para penonton tadi malam. Oleh karena itu kita tidak mau mengecewakan mereka. Kita tetap tampil meski cuaca gerimis,” tambah Lingga.

Penampilan Luvia Band juga mendapat pujian dari Walikota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin. Meski hujan turun Luvia band tetap menghibur masyarakat Banjarbaru yang sudah rela hujan-hujanan.

“Terimakasih masyarakat Banjarbaru, juga para pejabat setempat yang sudah mempercayai Luvia band. Sampai ketemu lagi di lain kesempatan, ” tutup Lingga menutup penampilan mereka dengan foto bersama penonton. Tim NMC

 

Exit mobile version