Site icon diberitain.com

Luvia Band “Orang Yang Salah” Tembus 11 Juta Views di YouTube

Luvia "Orang Yang Salah" Tembus 11 Juta Views di YouTube

Luvia "Orang Yang Salah" Tembus 11 Juta Views di YouTube

Luvia band dengan single jagoannya bertajuk “Orang Yang Salah”. Kini berada di posisi 36 terpopuler di YouTube dengan 11 juta views. Lagu ciptaan hits maker Hendy Irvan itu kian hari makin tak terbendung.

“11 juta viewsa di YouTube dicapai dalam setahun lebih. Pastinya ini anugerah yang Allah berikan untuk Luvia band, NAGASWARA, dan untuk pecinta musik Indonesia, terutama para penggemar lagu-lagu Luvia,” ucap Lingga, vokalis Luvia, Kamis (18/1/2024).

Lingga menambahkan, hasil yang diraih di YouTube dengan views dan menjadi video musik terpopuler posisi 36 berkat doa dan perjuangan semua personil Luvia tanpa henti.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan yang tak ternilai harganya,” lanjutnya.

Luvia band beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal), saat ini namanya sedang berada di posisi puncak industri musik tanah air. Sejak lagu ciptaan hits maker Hendy Irvan ini viral di TikTok dan populer di YouTube. Bahkan di Charts YouTube Indonesia mendominasi kategori dan posisi anak tangga.

Selain itu, Luvia band sekarang ini juga eksis di dunia pertunjukan musik. Pada 17 Februari 2024 nanti mereka akan konser di Malaysia bersama Siti Badriah dan Kerispatih.

Music video single “Orang Yang Salah” dari Luvia band ini sudah enam bulan berwara-wiri di jajaran chart terpopuler di YouTube. Bahkan bukan hanya video musik officialnya saja yang berada di chart YouTube, tapi video lyricnya juga berada di dalam chart YouTube.

“Di chart YouTube, Luvia single ‘Orang Yang Salah’ ada dua music video. Selain itu ada dua music video penyanyi cover single ini juga ada di Trending Music YouTube,” tambah Lucky. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

Exit mobile version