Luvia Band “Orang Yang Salah” Nyaris Tembus 3 Juta Views

Melambungkan Nama Luvia Band

Luvia-Orang-Yang-Salah-Nyaris-Tembus-3-Juta-Views-di-YouTube

Luvia-Orang-Yang-Salah-Nyaris-Tembus-3-Juta-Views-di-YouTube

Sejak lagu “Orang Yang Salah” milik Luvia band dicover para Youtuber, video musiknya terus menanjak di YouTube. Saat ini, views video musik “Orang Yang Salah” sudah hampir menyentuh angka 3 juta. Kenaikan views yang tajam ini tentunya akan semakin melambungkan nama Luvia band di jajaran band tanah air.

“Luvia band berharap dalam 2 hari ini bisa tembus 3 juta views. Video musik ‘Orang Yang Salah’ di YouTube akun official NAGASWARA. Pasti video cover dari Youtubers berdampak terhadap kenaikan views di video musik originalnya,” papar Lingga, Rabu (11/10/2023).

Menurutnya, kenaikan views di YouTube bisa sekitar 75 ribu hingga 100 ribu perhari. Apalagi setelah Luvia band perform off air. Makanya saat ini band asal kota bogor tersbuet lagi fokus manggung untuk lebih mendekatkan single “Orang Yang Salah” ke masyarakat.

Luvia band yang kini beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), Lingga (vokal), dan Obot (drum), yang belum lama ini menggantikan posisi Aden yang mengundurkan diri, ķini optimis akan eksis di blantika musik Indonesia.

Single “Orang Yang Salah” merupakan single ciptaan Hendy Irvan, salah satu hits maker tanah air, akan membuktikan band asal kota Bogor ini menjadi salah satu band yang akan diperhitungkan di pentas musik nasional.

“Semoga single ‘Orang Yang Salah’ yang dirilis di NAGASWARA ini membawa berkah bagi merekadan single yang bergenre musik pop Melayu ini akan hits dan booming di dalam negeri dan negara tetangga Malaysia. Karena awalnya viral di negara Malaysia,” harap Lingga. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version