Site icon diberitain.com

Luvia Band Lebih Menyakitkan di “Lelah dan Kalah”

Luvia Lebih Menyakitkan di “Lelah dan Kalah”

Luvia Lebih Menyakitkan di “Lelah dan Kalah”

Luvia band akan kembali memperkenalkan sebuah single baru. Band dengan single viral “Orang Yang Salah” itu akan merilis single berjudul “Lelah dan Kalah” pada Jumat (26/4/2024). Menurut Luvia, single tersebut “jauh lebih menyakitkan” dibanding “Orang Yang Salah”.

Sebelumnya, lewat single “Orang Yang Salah”, Luvia yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal) menuai sukses besar. Single yang juga viral di Malaysia itu sekan menjadi lagu wajib bagi mereka yang patah hati.

“Kalau dibandingkan dengan ‘Orang Yang Salah’ ya nggak jauh berbeda. Tapi ini lebih menyakitkan. Story-nya lebih dalam. Di sini kita memberikan makna bahwa kita harus mengikhlaskan segala sesuatu yang pergi dari kita,” terang Lingga, vokalis Luvia Band ditimpal rekan-rekannya, belum lama ini.

Lingga menyebut, Luvia banyak mendapat pertanyaan apakah single “Lelah dan Kalah” bisa sebagus dan seviral “Orang yang Salah”. Namun, hal tersebut tentu saja menjadi harapan setiap orang berkarya. Pastinya, Luvia ingin lagu mereka dapat diterima dengan baik.

“Kita pastinya pengin lebih dari ‘Orang Yang Salah’ untuk masalah viral. Tapi yang terpenting bagi kami adalah lagu itu bisa diterima, bisa mewakili perasaan mereka seperti ‘Orang Yang Salah’, bisa keluar lagi kata-kata; ‘kukira sebuah lagu ternyata kisah,” papar Lingga tertawa.

Single “Orang Yang Salah” milik Luvia viral di Malaysia. Lagu karya Hendy Irvan itu kemudian naik di TikTok dan dikenal luas di tanah air. Hingga kini, viewers YouTube lagu tersebut hampir 21 juta. Apa harapan Luvia untuk single barunya?

“Ya, kita ingin lagu ini bisa dikenal lebih dulu dulu di Indonesia baru di Malaysia. Jadi berbalik dengan ‘Orang Yang Salah’ yang dikenal di Malaysia baru Indonesia,” tutup Lingga. (Tim NMC/ A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version