Site icon diberitain.com

Luvia Band Akan Bikin Komunitas Penggemar di Malaysia

Luvia Band Akan Bikin Komunitas Penggemar di Malaysia

Luvia Band Akan Bikin Komunitas Penggemar di Malaysia

Nama Luvia band dan lagunya “Orang Yang Salah” kini sangat populer di Malaysia. Karena sejak awal viral di TikTok 6 bulan lalu di Malaysia dan populer di YouTube 4 bulan lalu di Indonesia. Band asal kota Bogor, Jawa Barat itu akhirnya diundang konser di Malaysia pada 17 Februari 2024.

Melihat antusias penggemar mereka di Malaysia, saat manggung nanti di negeri jiran itu. Luvia ingin membentuk komunitas fans mereka di sana. Hal itu juga mereka lakukan sebagai bentuk terimakasih kepada penggemar mereka di Malaysia.

“Kita berniat ingin bentuk komunitas penggemar Luvia di Malaysia. Ini bentuk terimakasih dan penghormatan untuk publik pecinta musik Luvia di Malaysia. Terutama untuk para TikTokers Malaysia yang sudah bikin Luvia terkenal di medsos paling populer di dunia itu,” jelas Zeus, keyboardis Luvia, Jumat (2/2/2024).

Menurutnya, niat dan keinginan ini akan diwujudkan saat Luvia konser musik bertajuk “Koplo Pentas Borneo 2024” di Borneo Convention Centre, Kuching, Sarawak, Malaysia pada Sabtu (17/2/2023) mendatang.

Luvia band yang beranggotakan Zeus (keyboard), Ian (bas), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal), saat ini namanya sedang berada di posisi puncak industri musik Malaysia dan Indonesia, terutama di medsos TikTok dan YouTube.

Single “Orang Yang Salah” ciptaan hitsmaker Hendy Irvan, saat ini posisi 46 sebagai Video Musik Terpopuler di YouTube dan mendekati 13 juta views.

Selain itu, Luvia dan single “Orang Yang Salah” menduduki di semua chart YouTube ada 4 kategori. Tentunya ini salah satu pembuktian Luvia band untuk para penggemarnya.

“Saat ini semua personil Luvia terus berkomunikasi dengan para penggemar Luvia di Malaysia. Luvia akan sediakan waktu khusus untuk bertatap muka atau ‘kopi darat’ dengan para penggemar,” tambah Ian. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version