Site icon diberitain.com

Luna Maya Jadi RT Menginspirasi Marisha Putri Jadi Pemimpin

Luna Maya Jadi RT Menginspirasi Marisha Putri Jadi Pemimpin

Luna Maya Jadi RT Menginspirasi Marisha Putri Jadi Pemimpin

Jakarta, Sudah dua hari terakhir ini jagad hiburan tanah air ramai dengan pemberitaan media terkait artis Luna Maya yang terpilih menjadi Ketua RT di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Hal tersebut, ternyata sangat menginspirasi pelantun “Jangan Keluar Dulu”, marisha Putri.

Menurut Marisha Putri, apa yang dilakukan Luna Maya adalah hal positif. Meski berprofesi sebagai artis, ia mau menjadi Ketua RT. Sudah sepatutnya, siapa pun dia, harus hidup membaur dengan lingkungan tempat tinggalnya.

“Dipilihnya Luna Maya jadi RT di warganya sangat menginspirasi aku. Artinya, publik figur juga harus berbaur dengan warta di tempat tinggalnya, karena dukungan warga ke Luna Maya itu merupakan doa dari warga untuk Iuna Maya”, ujar Marisha Putri kepada NAGASWARA News, Senin (22/11/2021).

Di mata host atau asisten Hotman Paris Hutapea dalam program “Hotman Paris Show” yang tayang di iNews TV, pemimpin dari kalangan perempuan bukan hanya sekarang ini saja. Di masa perjuangan, banyak lahir pahlawan perempuan. Salah satunya adalah Cut Nyak Dien dari Aceh.

Perempuan di masa kontak fisik tentu berbeda dengan perempuan di masa sekarang. Namun hakikat seorang pemimpin adalah sama. Perempuan jaman dulu bisa punya jiwa pemimpin, sama seperti perempuan di masa modern sekarang.

“Perempuan dulu dan kini tak ada bedanya, selalu berjiwa pemimpin. Semoga semua perempuan Indonesia berjiwa pahlawan dan pemimpin”, pungkas Marisha Putri. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version