Site icon diberitain.com

Lukas SYD Jual Juice Buah Sehat

Lukas SYD Jual Juice Buah Sehat

Lukas SYD Jual Juice Buah Sehat

Jakarta, Lukas SYD, pasangan duet duo Save Your Day belakangan sibuk mempromosikan usaha baru di luar kegiatannya bermusik. Teman duet Erick SYD ini tengah menekuni bisnis juice buah untuk kesehatan.

“Dalam kondisi seperti sekarang ini kita harus kreatif. Sejak bulan Mei 2018 lalu aku sudah memproduksi juice buah sehat tanpa air setetespun, pengawet dan juga tanpa gula sebutir pun. Setiap orang pesan kita langsung buat biar fresh diminum dan so pasti sehat,” ungkap Lukas SYD saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (12/07/2020).

Dalam bisnis ini Lukas SYD bekerja sama dengan adiknya. Ia menamakan produk juice buahnya dengan nama Mr.King Juice. Aneka buah-buahan seperti jeruk, tomat, nanas dan juga sayur-sayuran yang dikombinasi dengan buah sehingga berkhasiat untuk berbagai penyakit seperti kolesterol, darah tinggi dan lain-lain.

“Aku sendiri minum produk Mr.King Juice ini tiap hari, apalagi sebelumnya aku punya penyakit kolesterol. Setelah mengkonsumsi Juice seledri dan juga buah-buahan sekarang kolesterol ku udah gak kambuh lagi. Kalau kalian mau pesan bisa lihat Instagram kami di @Mr.KingJuice. Aneka Juice sehat tersedia di sana, selamat mencoba,” pungkas Lukas. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version