Lukas SYD Cerita Kisah Hidup Sang Bunda

Jakarta, Kasih seorang ibu tak berujung, sepanjang masa. Inilah yang dilukiskan duo Save Your Day (SYD) lewat single terbarunya mereka yang berjudul “Bunda”. Lagu tersebut diciptakan oleh personil duo itu, Lukas SYD. Di balik lirik dalam lagunya tersebut, Lukas menguak kisah perjalanan hidup ibunya sendiri.

Sejak kecil, Lukas megaku tak pernah kekurangan kasih sayang dari ibunya. Padahal, sang bunda sudah menjadi “single fighter” karena ditinggal ayah Lukas sejak dirinya dan dua saudaranya masih kecil. Ibunya tampil sendiri membesarkan Lukas dan dua saudaranya.

“Sebagai single parent, ibu menjalankan perannya dengan baik dalam membesarkan tiga anak, memberi kami kasih sayang yang cukup, menanamkan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan kami,” ungkap Lukas SYD saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lama ini.

Lewat lagu yang baru dirlis NAGASWARA itu, Lukas juga mengungkapkan penyesalan diri dalam memperlakukan ibunya. Ia berharap bisa memberikan kebahagiaan dan bisa membalas semua jasa sang ibu. Diakui Lukas seiring waktu berjalan, tak jarang dirinya membuat kesalahan kepada ibunya. Meski demikian, sang bunda tetap sabar.

“Di lagu ini bukan hanya ucapan terima kasih saja yang ingin saya sampaikan kepada ibu, tapi juga juga permohonan doa kepada Sang Pencipta agar memberikan ibu saya kebahagian, memberikan dia umur panjang,” tambah gitaris berkacamata itu.

Harapan Lukas SYD lewat lagu “Bunda“, ia dapat memberikan pesan yang sama kepada semua orang untuk menicintai ibu mereka. Lukas menyebut surga di bawah telapak kaki ibu, harus dicari setiap anak dengan membahagian ibu-ibu mereka.

“Dengan kita membahagiakan ibu dan ayah kita, di situlah ibadah yang sesungguhnya dan pasti menjadi pahala yang baik untuk kehidupan kita. Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman sekalian,” pungkas Lukas yang bersama sahabatnya Eric membangun duo SYD. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com