Lukas Save Your Day Kasih Pacar Cokelat dan Bunga

diberitain.com – Jakarta, Makna hari Valentine bagi Lukas Save Your Day banyak kenangan indah. Pasalnya, pelantun single Egois ini masa pertama kali Valentine ketika dirinya masih di bangku SMA kelas 1. Ketika itu Lukas merayakan hari Valentine dengan pacar pertamanya.

“Pertama ngerayain valentine pas punya pacar pertama waktu sma kelas 1. Itu juga di ingetin trus sama dia “nanti kita tanggal 14 Februari kemana?” Selama seminggu ditanyain terus hahaha,” kenang Lukas membuka cerita saat merayakan Valentine pertamanya.

Akhirnya sebelum hari H, Lukas pun pergi ke Dapur Cokelat di kawasan Kemang untuk membeli parcel mini yang sudah dihias bunga dan cokelat bentuk hati yang sengaja untuk diberikan sang pacar pada malam harinya.

“Pas hari H nya saya ajak dia pergi makan di mal Taman Anggrek. Dinner. Seperti biasa coklat itu wajib saya berikan dan setangkai bunga mawar merah. Saya kasih dia 1 coklat dan 1 tangkai bunga. Setelah makan pas kita mau pulang saya suruh dia ambil barang di bagasi. Eh pas buka bagasi mobil, saya sudah siapin parcel nya hehe seneng dah dia. Begitulah cerita nya,” tutup Lukas menceritakan cerita Valentine pertamanya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments