Luka Karena Cinta, Chippy Tak Mau Mendayu-dayu

Jakarta, Penyanyi Chippy merilis audio dan video klip single “Luka Karena Cinta Yang Lalu” di radio dan YouTube Channel NAGASWARA secara bersamaan pada Jumat (17/9/2021) ini. Banyak konsep menarik yang lahir dari lagu dan video klip single tersebut.

Chippy mengaku bersyukur dapat merilis lagunya di radio bertepatan dengan upload video klip lagu itu di YouTube. Hari Jumat adalah hari baik. Chippy berharap, lagu dan video klipnya juga bisa disukai banyak orang.




“Ya, pasti senang lagu dan video klipnya bisa dirilis bersamaan waktunya. Hari Jumat kan hari baik, makanya aku berharap juga lagu dan video klipnya bisa disukai banyak orang,” terang Chippy kepada NAGASWARA News, Jumat (17/9/2021).

Lewat single ciptaan Reza Gumilar itu, Chippy menggabungkan unsur-unsur modern dan etnik. Penyanyi yang sempat bergabung dalam grup TQLA itu bahkan menghadirkan pesinden asli dari Yogyakarta untuk memperkuat lagunya.

“Aku harap gabungan musik modern, gamelan dan sinden bisa memperkuat lagu ini. Aku selalu ingin mencoba hal yang baru,” tambah Chippy.

Sementara, pengambilan gambar untuk video klip single “Luka Karena Cinta Yang Lalu” dilakukan di Jambuluwuk, Conventions Hall dan Resort, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Penyutradaraan dipercayakan kepada Gadis.

“Konsepnya sederhana, tapi kita harapkan bisa ngena dengan lagunya. Ada kostum daerah dan modern yang dipadukan sesuai lagunya. Aku juga sempat latihan nari biar dapat feel-nya,” lanjut penyanyi yang juga dikenal sebagai MC itu.

“Luka Karena Cinta Yang Berlalu” berbagi kisah soal patah hati. Chippy sulit “move on” karena tidak ingin kisah yang sama berulang kembali. Uniknya, rasa sedih karena patah hati itu tidak dilantunkan Chippy dengan mendayu-dayu.

“Lagunya tentang wanita yang terluka dan menolak lagi cinta yang datang. Sedih sih liriknya, tapi musiknya modern dan kuat dengan unsur etnik serta energik banget,” terang Chippy yang sebelumnya dikenal lewat single “Chayank Akoe” itu. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments