Site icon diberitain.com

Lucu, Sella Selly 2TikTok Ngajak Kucingnya Bertik-tok Ria

Lucu, Sella Selly 2TikTok Ngajak Kucingnya Bertik-tok Ria

Lucu, Sella Selly 2TikTok Ngajak Kucingnya Bertik-tok Ria

Jakarta, Memiliki hewan peliharaan bisa jadi merupakan salah satu hal yang jamak dilakukan oleh hampir kebanyakan orang. Mulai dari orang biasa hingga kalangan selebritis.

Sella Selly 2TikTok adalah salah satu artis yang mencintai kucing sebagai binatang peliharaannya di rumah. Ada sembilan ekor kucing yang dipeliharanya di rumah. Kucing apa saja yang menjadi binatang peliharaan Sella Selly?

“Ada kucing kampung sama kucing Persia. Karena dari kecil emang suka banget sama kucing walaupun udah punya banyak tanda di tubuh aku gara-gara kena cakar kucing aku tetap suka dan pelihara mereka tanpa ada rasa trauma,” ungkap Sella Selly kepada NAGASWARA News, Rabu (16/12/2020).

Diakui Sella, ia memelihara kucing sejak dirinya masih duduk di bangku SD. Pernah waktu kecil pas SD, sempet kena cakar di deket mata. Namun ia bersyukur cakaran kucingnya tidak sampai mengenai mata. Sampai sekarang Sella sudah memiliki 9 ekor kucing.

“Dari 9 kucing yang ada aku kasih namanya di antaranya Max, Lucy, Mickey, Mico, Bella, Sovie, Ruby, Quin, Aidan, Alis, macam-macam pokoknya. Mereka lucu-lucu.Kebiasaan kucing aku ada yang manja pengen dielus gitu. Kalau berhenti tangan aku di cariin, manja-manja kucing aku,” ujar Sella Selly menceritakan kucing- kucingnya.

Dalam sehari Sella Selly selalu menggilir kucing-kucingnya untuk diajak bermain. Semua kucingnya selalu manja padanya. Tak jarang kucing-kucingnya diajak bertiktok ria bersama dirinya.

“Dari semua kucing, Bella yang manja banget. Nggak bisa jauh dari aku. Ada juga yang penakut, ada yang usil, pokoknya macam-macem. Makanya kadang kalau misalkan lagi ke luar kota atau pergi-pergi bawaannya pengen pulang terus. Kangen sama kucing-kucing aku,” tutup Sella Selly. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version