Site icon diberitain.com

Lucky Gitaris Luvia Banyak Dikejar Cinta

Lucky Gitaris Luvia Banyak Dikejar Cinta

Memiliki wajah tampan bagai bintang film, membuat Lucky gitaris Luvia, banyak dikejar cinta. Tapi dulu, ketika masih jadi rebutan pasangan, Lucky malah merasa bosan jika dipantau secara terus-terusan.

“Aku merasa ngantuk kalau dekat dengan cewek, kayak enggak semangat,” kilahnya, baru-baru ini.

Lucky Gitaris Luvia yang memiliki pembawaan kalem dan memikat kaum hawa itu, merasa tidak nyaman. Tapi kalau dirinya yang suka dan mengejar, baru ia merasa jantan.

Tapi yang menjadi tanda tanya, ngantuk ketika dekat dengan gebetan, apakah itu tanda nyaman atau bosan?

Pasalnya, saat tidak bersama si cewek, waktu itu Lucky Gitaris Luvia melakukan banyak aktivitas. Bekerja, ikut organisasi, kuliah, dan bermusik.

Malah kadang Lucky mengaku sibuk mencari kerja sampingan, membantu beberes di rumah, nongkrong sampe pagi bareng sesama musisi di Bogor.

“Kadang nongkrong sama Kiki Abad21, sambil main game, jadi waktu ketemu si doi tinggal kebagian ngantuknya hehehe,” paparnya.

Lucky sendiri pernah menderita insomnia. Sehingga, tidur itu butuh banyak ritual, mesti gelap, hening, sejuk, dan tenang.

“Jadi kalau saya ngantuk di dekat seorang cewek, berarti saya sedang merasa nyaman dengan dia,” kilahnya.

Tapi Lucky percaya bahwa semua hal akan baik-baik saja ketika ia menyempatkan diri untuk tidur sementara.
“Barang 15 menit saja, lumayan, mata jadi segar, bisa main gitar lagi,” ungkapnya.

Bahkan setelah single “Orang Yang Salah” viral, Lucky dan teman-teman sering begadang untuk menggodok konsep musik di single berikutnya.

“Ya karena viral justru kami memeras pikiran untuk mencari ide materi lagu yang lebih kreatif lagi,” pungkasnya. [KimSadewa]

Exit mobile version