Lolos ke Final Big Stage 2019, Dinda Permata Dipuji Judika

Jakarta, Dinda Permata, peserta ‘Big Stage 2019’ asal Indonesia, memastikan dirinya bakal tampil dalam laga final lomba nyanyi itu setalah lolos dalam konser minggu ke-7 yang digelar di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam, Malaysia pada Ahad (29/9/2019).

Dari 5 peserta yang lolos, Dinda berhasil duduk di urutan ketiga dengan total marka 72,17 persen.

Dinda yang tampil membuka acara malam itu mendapat pujian dari juri asal Indonesia, Judika Sihotang. Judika yang pada konser minggu ke-6 menggunakan hak veto-nya untuk meyelamatkan Dinda dari posisi tiga terbawah, mengaku puas dengan penampilan penyanyi bertubuh mungil itu.

“Malam ini berbeda dari minggu sebelumnya. Tak ada kesalahan yang Dinda lakukan. Kali ini Dinda sudah melakukan dengan baik,” kata Judika yang memberi nilai 70.00 kepada pelantun single Cewek Matic itu.

Tampil bersama 6 peserta lain yang berasal Malaysia dan Korea Selatan, Dinda membawakan lagu ‘Secawan Anggur Merah’.

Dalam penampilan keduanya, ia berduet dengan penyanyi Idayu membawakan nomor hits milik Whitney Houston, “I Will Always Love You”. Judika sendiri tak kurang memuji aksi Dinda yang tampil perdana dengan nomor dangdut itu.

“Kali ini genre musikmu sendiri. Kelihatannya kamu menikmati banget. Aku suka kamu enjoy di panggung. Gak ada pitchy. Semua aman,” kata Judika yang ditemani Siti Nurhaliza sebagai juri utama, dan Tam Spider sebagai juri tamu.

Konser minggu ke-7 menyisakan 5 peserta yang bakal berlaga di final. Sementara dua peserta lainnya, Fieya Julia dan Kucaimars (keduanya asal Malaysia) harus tersingkir. Selain Dinda yang akan tampil di final Big Stage 2019 pada Ahad (6/10/2019), juga ada 3 peserta asal Malysia yakni Neeta, Adzrin, Irfan Haris dan Han Byul dari Korea Selatan. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com