Lokasi Syuting Sarah Sova Dihebohkan Kehadiran Tim Gegana

Jakarta, Suasana pantai Anyer, Banten yang tenang dan menyegarkan mendadak berubah dengan kehadiran penyanyi pendatang baru Sarah Sova. Penyanyi seksi asal Bandung, Jawa Barat itu berada di tempat tersebut untuk menggarap video klip perdananya.

Krish Sinjal dipercaya sebagai sutradara video klip perdana Sarah Sovi. Dalam penggarapan video klip tersebut, terlihat banyak suasana kehebohan. Tak salah jika di lokasi itu hadir tim Gegana, tank dan beberapa unsur militer lainnya.




“Konsep video klipnya memang berbeda, dimana konsep action hero diperkuat dengan unsur militer polisi. Aku pakai tim Gegana komplit dengan tank dan persenjataanya. Mereka asli, bukan polisi kaleng-kaleng. Makanya sempat ada beberapa ketegangan dengan pihak pengelola lokasi di Anyer saat mau syuting,” ucap Sarah Sova saat berbincang dengan NAGASWARA News, Senin (10/5/2021).

Perpaduan antara konsep action movie dengan lantunan musik diyakini Sarah Sova dapat memperkuat unsur seksi yang ada dalam dirinya. Sementara, alur cerita percintaan menjadi bumbu video klip perdananya dengan plot SOP dari pihak kepolisian.

“Sedikitnya ada SOP polisi dalam video klip, dimana aku menangkap dan menginterogasi pelaku kejahatan. Tapi nyatanya si pelaku adalah kekasih aku sendiri. Ketegangan nggak hanya di situ saja sih, masih banyak yang perlu dilihat saat video klip aku tayang,” pungkas penyanyi yang juga seorang DJ itu.

Sarah Sova adalah penyanyi pendatang baru NAGASWARA. Dalam waktu dekat, dara kelahiran 3 Oktober itu akan merilis single terbarunya.

Dibesarkan dalam keluarga polisi membuat Sarah Sova akrab dengan segala sesuatu yang berbau militer. Konsep militer juga yang kemudian ia pilih menjadi bagian dari video klip perdananya. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments