Listrik Padam, Gladys 2TikTok Nyaris Ngungsi ke Hotel

Jakarta, Listrik di DKI Jakarta mati total pada Minggu (4/9/2019) sekitar pukul 11.50 WIB. Hal ini juga berdampak pada kehidupan selebriti dan penyanyi. Sebut saja, Gladys Lazarus, personel 2TikTok, nyaris chek in hotel gara-gara mati lampu dalam jangka waktu lama.

Pasalnya, beberapa stop kontak di tempat tinggalnya tidak teraliri genset. Sedangkan lampu hanya satu saja yang menyala, sedangkan di kamar mandi bolamnya padam. Bahkan televisi dan AC, tidak berfungsi seperti biasa.

“Jadi bete dan gerah, aku sama temen temen hampir chek in hotel, ngungsi,” ungkap pelantun single “Jangan Lupa Bahagia” ini kepada NAGASWARA News.

Mati lampu juga terjadi di wilayah Jawa Barat, Banten, dan Jawa Tengah dalam waktu yang hampir bersamaan. Listrik di sebagian wilayah Jakarta mulai menyala sekitar pukul 18.00 WIB. Namun ada juga yang hingga pukul 21.00 belum menyala.

Sementara, kondisi listrik yang didukung genset di apartemen kediaman Gladys, harus hemat, karena dibagi-bagi dengan ratusan penghuni lain.

“Ini TV sama AC ngga nyala, tapi malamnya AC nyala, tapi lampu cuma satu yang nyala,” terangnya.

Di wilayah Jakarta lainnya, imbas dari listrik padam, perjalanan kereta rel listrik (KRL) Commuterline terganggu. Penumpang sempat terjebak di dalam kereta saat mati lampu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar 2TikTok, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com