Site icon diberitain.com

Personil Baru Luvia Band Pembawa Berkah

Lingga Vokalis Baru Luvia Band Pembawa Berkah

Lingga Vokalis Baru Luvia Band Pembawa Berkah

Viralnya single “Orang Yang Salah” di aplikasi TikTok membuat Luvia band semangat untuk terus berkarya. Namun, perjalanan Luvia harus melalui jalanan terjal penuh lika-liku. Bahkan bongkar pasang personil menjadi pengalaman pahit yang harus mereka lalui.

Seperti di tahun 2019 silam, band ini memiliki formasi Halilintar (vokal), Zeus Azero (keyboard), Aldrien (gitar), Lucky (gitar), Ian (bass), dan Irez (drum). Setelah itu di tahun 2022 Luvia mengajak Lingga sebagai vokalis dan Aden menjadi pemain drum di formasi terbaru.

Kedatangan vokalis baru bernama Lingga memberi warna baru bagi Luvia band saat merilis single “Orang Yang Salah” di tahun 2022. Band yang digawangi Zeus Azero (keyboard), Ian (bas), Aden (drum), Lucky (gitar), dan Lingga (vokal) itu tidak menyangka single yang mereka rilis setahun lalu itu kini telah viral.

“Alhamdulillah tergabung di Luvia band banyak pengalaman baru. Semenjak tergabung menjadi vokalis Luvia percaya diri saya meningkat. Apalagi kalau sudah didampingi personil Luvia. Seperti dapat keluarga baru,” ungkap Lingga, belum lama ini.

Awal pertama bergabung dengan dengan band asal kota Bogor itu, Lingga merasa canggung. Karena pertama kali diajak menjadi vokalis Luvia dirinya diajak oleh pencipta lagu “Orang Yang Salah” yaitu Hendy Irvan.

“Waktu itu saya diminta Om Hendy untuk jadi suara guide lagu Luvia band. Eh malah diminta jadi vokalis Luvia. Setelah ketemu semua personil akhirnya cocok dan siap jadi vokalis,” tambah Lingga.

Setelah Lingga masuk menjadi vokalis, Zeus merasa cocok dan menemukan seorang vokalis yang selama ini mereka cari.

“Mudah-mudahan Lingga bisa manjang sama kita sebagai vokalis,” ujar Zeus keyboardis Luvia Band yang juga menjadi leading dalam grup musik asal kota Bogor tersebut. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version