Site icon diberitain.com

Lina Marlina Syuting Klip Konsep Komedi

Lina Marlina Syuting Klip Konsep Komedi

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi Lina Marlina punya alasan sendiri dalam melakukan praktek Selingkuh. Bagi penyanyi berhidung bangir ini selingkuh rasanya memang banyak rasanya.Ada perasaan mendebarkan dan tentunya penuh intrik.

“Lebih banyak rasanya dibanding diselingkuhi. kalau diselingkuhi rasa sakit pasti karena dicurangin. Tapi di sini rasa sakit Lina diubah jadi happy aja. Siapa takut diselingkuhi,Lina bisa selingkuhin lagi dan rasanya happy tiada tara. Nah itu cuma cerita dalam lagu “Happy Aja” ciptaan Ari Basri bukan kisah beneran ya. Dasarnya Lina wanita type setia,” jelas Lina Marlina di Studio VIV Buaran Jakarta Timur (26-3-2017).

Single terbaru Lina Marlina “Happy Aja” telah dalam proses pengerjaan video klip. Ditangani sutradara muda Rony Djalil prosea pembuatan video klip Lina Marlina berkonsep komedi dengan mengambil lokasi outdoor dan indoor.

“Cerita dalam klip ngga jauh dari lirik lagu. Aku yang pacarnya selingkuh aku balas dengan selingkuhin lagi. Lokasi outdoornya di taman Lenteng dan
indoornya di Buaran buat gambar cantiknya,” pungkas Lina Marlina. NSM/Ary

Exit mobile version