Lina Marlina Menjadi Publik Figur di Panggung Spekta Merah

diberitain.com – Jakarta, Semakin lama bergelut di bidang tarik suara, membuat Lina Marlina semakin dewasa. Di penampilannya kemarin, di konser musik gudang Garam – Spekta Merah, di Alun-alun Cariu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/7), pelantun single Kawin siri ini memberikan sensasinya yang luar biasa.

Dengan kostum berwarna merah menyala, penyanyi yang baru merilis single Happy aja itu, dapat menyempurnakan performa di acara ini.

Uniknya, Lina Marlina membuka penampilannya dengan melantunkan salah satu tembang sunda. Dilanjut kemudian, ia juga nampak menyanyikan single dancedhut lainnya.

Bahkan setiap kali tampil di segmen pertama, pada dua hari ini venue diguyur hujan. Pada hari pertama penampilannya di Spekta Merah, di Gunung Sindur Bogor kemarin (8/7), sekitar area konser juga dibasahi air hujan ketika pelantun single Happy aja ini tampil.

Namun Lina Marlina nampak tenang meskipun kondisi cuaca kurang bersahabat. Anehnya, para penonton tetap merapat mendekati panggung demi melihat langsung aksi penyanyi satu ini.

“Alhamndulillah semua berjalan lancar, event musik Spekta merah memang luar biasa,” ceplosnya. NSM/KimSadew

Share Yah

Comments

comments