Lihat Video Klip Pipi Mimi, Bangga Jadi Orang Indonesia

Jakarta, Pedangdut Siti Badriah (Sibad) baru saja merilis single terbarunya, Pipi Mimi. Lagu ciptaan Yogi RPH dan Donall itu tak hanya terdengar sedikit jenaka lewat lirik-liriknya yang nakal, tapi juga tampil menarik secara visual.

Sutradara Rony Rom mengeksplorasi beberapa spot cantik di daerah Nusa Pedina, Bali guna mendukung kehadiran Sibad kali ini. Banyak warga net yang memuji keindahan pemandangan dalam video klip Pipi Mimi milik Sibad itu. Melihat keindahan alam Bali itu, tidak sedikit dari mereka yang mengaku bangga.

“Bagusss! Dan tempat shoot mvnya mengusung indonesia banget. Gini dong tampilkan ciri khas Indonesia, baik wisatanya or pakaiannya jgn ngikutin yg trending2 tapi shoot di negara orang,” tulis akun @amirah syeha di kolom komentar video klip Pipi Mimi seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (17/2/2020).

“Nusa Penida, Bali. Bangga menjadi warga Nusa Penida yang memiliki wisata dan pemandangan yang masih sangat alami,, terimakasih kak Sibad sudah bikin video klip di tempat kelahiran suami kuu ,, kereen bangett,” tambah akun @budi risa.

Pengambilan gambar video klip single ini memang dilakukan di daerah wisata Nusa Penida, Bali pada pertengahan bulan Januari 2020. NAGASWARA sendiri mendapat dukungan penuh dari I Putu Darmaya, Founder and Owner Caspla Bali Holding Company untuk mengeksplorasi keindahan beberapa daerah wisata di sebelah tenggara Bali itu.

“Ini syuting Sibad yang paling mewah, dan ambil banyak tempat dna terlama. Selain itu juga paling seru, dan penuh perjuangan. Soalnya pengambilan gambar di Pantai Diamond harus turun ke bawah dengan jalan tangga serapah,” jelas I Putu Darmaya ketika dihubungi beberapa waktu lalu.



Proses syuting untuk video klip Pipi Mimi dilakukan di daerah Crystal Bay (West Island), Diamond Beach (East Island), lalu ke Teletubbies Hill (masih di East Island) dan Broken Beach (West Island). Sementara, pengambilan gambar hari keempat di The Hotel Chrystal Luxury Bay Resort Nusa Dua Bali, dan berakhir di Pantai Melasti di Ungasan. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com