Lihat, Cantiknya DJ Evelin dengan Busana Adat Bali

Jakarta, Ada yang berbeda dari penampilan DJ Evelin. Akhir pekan kemarin, perempuan berusia 28 tahun yang biasa tampil tomboy itu, terlihat jauh lebih feminim. Evelin mengenakan busana adat Bali, lengkap dengan hiasan kepalanya.

Ada alasan memang Evelin mengenakan busana adat Bali. Pasalnya, DJ yang fasih berbahasa Jepang tengah syuting video klip single terbarunya bersama Nadya Almira dan nantinya disatukan dengan boyband Jepang, BERAVE.

“Ya, ini sesuai kebutuhan. Lagunya memang berlirik Inggris, bahasa Indonesia dan Jepang. Kita coba tampilin budaya negeri sendiri dengan kostum adat Bali ini,” terang DJ Evelin saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (9/11/2020).

Meski jarang tampil feminim, apalagi mengenakan pakaian adat, Evelin menyebut tidak masalah berdandan seperti itu. Sebagai perempuan dan musisi, ia harus siap jika hal tersebut diperlukan.

“Memang beda dengan busana aku sehari-hari, tapi nggak masalah. Kan nggak tiap hari juga pakai yang begini,” ujarnya.

Sebagai DJ, Evelin banyak menciptakan lagu yang kemudian ia nyanyikan bersama sejumlah musisi luar negeri. Meski demikian, ia tetap mengedapankan bahasa atau budaya Indonesia dalam karya-karyanya.

“Tetap pakai bahasa Indonesia. Bahkan kalau pakai bahasa Inggris, pasti ada budaya Indonesia yang kita tampilkan. Sama seperti konsep video klip di lagu terbaru bareng Nadya Almira dan boyband Jepang, BERAVE ini,” tutur perempuan berambut pendek itu. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com