diberitain.com

Ligea Tampil Live di PAL TV Palembang

Ligea Tampil Live di PAL TV Palembang

Ligea penyanyi dangdut belia yang dikenal lewat single terbarunya “Ojo Dumeh” kini menjadi sorotan publik. Sejak singlenya dirilis NAGASWARA dua pekan lalu, penyanyi asal kota Palembang itu menjadi perbincangan di kalangan media, termasuk stasiun TV lokal ternama PAL TV di Palembang, Sumatra Selatan.

“Besok Jumat 23 Februari 2024, aku tampil Live on air di PAL TV Palembang, Jam 9 pagi. Bagi masyarakat pecinta musik dangdut bisa akses secara TV digital,” papar Ligea, Kamis (22/2/2024).

Menurutnya, Ligea akan “all out” dalam mendekatkan single terbarunya ini ke masyarakat. Baik lewat media online, radio dan TV. Ia ingin single “Ojo Dumeh” ini menjadi pintu pembuka bagi dirinya di dunia musik industri tanah air. Terutama mempromosikannya di kampung halamannya, kota Palembang.

Untuk single perdanya itu, ia membawakan single “Ojo Dumeh” ciptaan Ato Angkasa. Single bergenre dangdut koplo rasa K-Pop ini menjadi beda. Selain dari sisi musiknya, penggarapan video musiknya ala Pop Korea.

Pemilik nama lengkap Ligea Rizkia Putri kelahiran 20 Agustus 2006 ini, adalah artis penyanyi yang baru bergabung di NAGASWARA. Sebelumnya ia sempat mengikuti ajang “Liga Dangdut Indonesia” 2021 Indosiar.

Bagi Ligea, mempromosikan single “Ojo Dumeh” di media lokal kota Palembang adalah sebuah kebanggaan.

“Kapan lagi aku bisa maju bersama dengan semua media lokal di Palembang untuk memajukan musik dangdut Indonesia. Apalagi Palembang salah satu kota besar Indonesia,” pungkasnya. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini

 

 

Ligea Tampil Live di PAL TV Palembang
Ligea Tampil Live di PAL TV Palembang

 

 

Exit mobile version