diberitain.com

Ligea Senang Gilga Sahid Akan Menikahi Happy Asmara

Ligea Senang Gilga Sahid Akan Menikahi dengan Happy Asmara

Penyanyi muda Ligea senang menyambut kabar bahagia rencana pernikahan penyanyi Gilga Sahid dan Happy Asmara. Ligea yang merupakan jebolah LIDA (Liga Dangdut Indonesia) Indosiar itu merasa senang dan berhadap pasangan itu bahagia sampai akhir hayat.

“Ligea seneng banget denger kabar Kak Gilga dan Kak Happy Asmara akan menikah. Saat ketemu Kak Gilga asyik dan baik banget orangnya. Semoga sukses,” ucapnya Rabu (29/05/2024).

Di mata Ligea, hubungan cinta Gilga Sahid dan Happy Asmara sangat unik. Pasangan itu masing-masing memiliki penggemar fanatik. Hal tersebut dialami olehnya sendiri ketika dirinya berfoto bareng dengan Gilga.

Ligea Senang Gilga Sahid Akan Menikahi dengan Happy Asmara
Doakan Gilga Sahid dan Istri segera dapat Momongan

Kemudian ia memposting foto tersebut di sosial media. Ia tak menyangka, fans Happy Asmara sempat nyinyir foto dirinya dan Gilga. Penyanyi asal Palembang itu diminta agar tidak mengganggu.

“Percintaan mereka unik banget sama-sama penyanyi dan mempunyai misi yang sama,” tambah pelantun single “Ojo Dumeh” tersebut.

Bagi gadis asal Pelmbang ini bisa bertemu dengan Gilga Sahid dan satu panggung dengannya sudah menjadi kebaggaan baginya. Apalagi bisa berfoto bersama.

“Alhamdulillah foto aku dengan Gilga Sahid sempat viral. Pokoknya buat Kak Gilga dan Kak Happy Asmara, semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah yaaa,” tutup gadis kelahiran Palembang, 20 Agustus 2006 itu. Tim NMC

Exit mobile version