Site icon diberitain.com

Ligea Pengalaman Pertama Kali Ikut Casting

Penyanyi cantik asal kota Palembang, Sumatera Selatan, Ligea, ingin mengembangkan bakatnya di dunia televisi. Pada Senin (12/02/2024) kemarin, Ligea mencoba mengikuti casting acara reality show di MNC di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara tersebut mengambil tema berbagi kebahagiaan dengan target yang ceritanya suaminya terkena penyakit stroke. Dalam adegan casting tersebut, Ligea diminta untuk berbelanja dengan istri target yang terkena stroke tersebut.

“Sebelum aku dapat giliran casting, aku lihat dulu seperti apa peran di acara itu. Setelah dapat giliran jadi tahu apa saja yang harus aku lakukan yang diminta tim kreatif program acara itu,” ungkap Ligea di sela-sela casting acara reality show itu.

Selain membeli kursi roda, Ligea juga membeli seragam untuk anak-anak si bapak. Kemudian ia juga membelikan alat-alat masak dan terakhir membelikan emas untuk tabungan keluarga si Bapak.

“Castingnya seru aku lari-larian dan harus cepat dalam berbelanja. Karena kita diberi waktu cuma 30 menit,” tambah pelantun Single “Ojo Dumeh” itu.

Di akhir acara Ligea merasa senang bisa membantu keluarga si bapak yang sakit stroke itu. Ia pun menghibur istri si bapak yang sudah seharian berburu barang-barang yang dibutukan keluarganya.

“Acara ini memang seru. Selain membatu keluarga si bapak yang sakit,.acara ini ada nilai ibadahnya. Membantu orang yang sedang kesusahan dan juga ada nilai hiburannya. Semoga aku terpilih di program ini,” harap gadis kelahiran 20 Agustus 2006 itu. Tim NMC

Exit mobile version