diberitain.com

Ligea “Kecil-Kecil Cabe Rawit” Airplay Perdana di Radio Indonesia

Ligea, penyanyi asal Palembang, kembali merilis single terbarunya di NAGASWARA. Single kedua Lige dengan judul “Kecil-Kecil Cabe Rawit” itu merupakan ciptaan R. Kerta dan Donall .

Sukses pada single pertamanya di NAGASWARA yang bertajuk “Ojo Dumeh”, pastinya penjadi poin utama Ligea eksis di industri musik tanah air.

“Hari ini Jumat 19 Juli 2024 kembali single terbaru aku dirilis NAGASWARA yang bekerja sama dengan stasiun radio Indonesia untuk pemutaran perdana. Terimakasih radio yang sudah support single kedua aku ini di NAGASWARA,” ucap Ligea, Jumat (19/7/2024).

Penyanyi bergenre dangdut yang sebelumnya merilis single “Ojo Dumeh” versi Koplo dan kemudian “Ojo Dumeh” versi Dancedhut Mix. Kini, Lewat single terbarunya ia kembali menunjukkan kelasnya di dunia musik dangdut.

“Lagu ‘Kecil-Kecil Cabe Rawit’ bercerita tentang seseorang yang cantik, imut, ceria, energik dan centil. Walaupun kecil imut tetapi menarik,” ucap Ligea.

Istilah “Kecil-Kecil Cabe Rawit sangat pas disematkan untuk Ligea. Dengan paduan vokal dan gerak energik serta lincah dari Ligea yang cantik dan imut ini, seakan match antara lagu dan figur.

“Sebenarnya lirik yang ada di lagu ini sama seperti kisah nyata yang pernah aku alami dulu. Waktu itu saat Ligea manggung di sebuah acara wedding dan even-event lokal di kampung halamannya,” tutur penyanyi kelahiran 20 Agustus 2006 itu.

Ligea mengaku dibilang kecentilan jika sedang bernyanyi di atas panggung. Biduan-biduan itu kurang suka melihat Ligea lincah dan energilk.

“Tapi Ligea sih bodo amat, tidak lantas membuat jadi mikir yang berat dan terganggu konsentrasi manggungnya. Biarin ajalah, gak apa apa. Terpenting Ligea tidak melanggar norma-norma kesusilaan,” ujarnya.

Syuting video klip “Kecil Kecil Cabe Rawit” telah rampung digarap oleh Sutradara Dvh. Bale dengan mengambil lokasi syuting di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

“Harapanku semoga lagu ‘Kecil-Kecil Cabe Rawit’ ini akan populer di masyarakat dan hits di radio lewat dukungan stasiun radio Indonesia,” pungkas Ligea. (BOIS)

Exit mobile version