diberitain.com

Ligea Jago Bikin Baper Cowok Ganteng

Ligea Jago Bikin Baper Cowok Ganteng

Penyanyi Ligea tampil pada malam puncak “Event Basel Bekecak Festival” tahun 2024 di Lapangan Basel Sport Cente Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (17/4/2024) semalam.

Penampilan Ligea sangat memukau. Bahkan dirinya mengaku bisa ngebaperin cowok ganteng yang menjadi penonton malam itu. Sambil memegang handphone Ligea menyanyi sambil mengajak penonton membuat konten video.

“Semalam penontonnya pecah. Banyak yang nyanyi bareng. Bahkan aku bisa Ngebaperin cowok ganteng yang jadi penonton malam itu. Pokoknya seru banget semalam,” ungkap Ligea, Kamis (18/4/2024).

Ligea Jago Bikin Baper Cowok Ganteng
Ligea Jago Bikin Baper Cowok Ganteng

Tampil dalam event tersebut, ia membawakan single terbarunya “Ojo Dumeh”. Selain itu ia juga membawakan single-single hits lainnya seperti “Dumes”, “Rungkad”, “Ikan Dalam Kolam”, “Gala-gala”, “Ida Ayu Komang” dan “Cikini Gondangdia”.

“Ligea senang bisa menghibur masyarakan Bangka Selatan tadi malam. Mereka juga nyanyi bareng,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya nyanyi di panggung yang sama dengan artis satu label dengannya yaitu Resty Ananta dengan single terbarunya “Pergi Sana”. Keduanya malam itu membuat panggung di Lapangan Basel Sport Cente Kecamatan Toboali, Bangka Selatan menjadi meriah dan pecah.

“Terimakasih buat Bapak Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi. Selamat ulang tahun Bangka Selatan sukses selalu semakin maju kotanya.” tutup penyanyi kelahiran Palembang, 20 Agustus 2006 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version